4.22.2009

Gambar indah

Coba lihat gambar2 diatas… (klik pada gambar untuk melihat dalam ukuran yang lebih besar) ya memang indah, menakjubkan dan menggetarkan jiwa.. (halah.. :D ) Katroboy dapat gambar2 tersebut dari milis ’sebelah’…

Allah Maha Besar… Mudah2an jadi sedikit ‘peringatan’ bagi kita semua betapa kecil dan tidak ada artinya kita dihadapan Allah SWT yang Agung… Kalau Dia mau, dia bisa ‘Melukis’ apapun yang Dia Suka… Subhanallah…

<<– Ini gambar Favorit Katroboy, Allah melalui gambar tersebut ‘berbicara’ kepada kita Umatnya bahwa Dia sangat Mencintai kita… (jadi berkaca2 nih.. :-) )


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===