4.14.2009

anjing Paan tuh!!!!!!!


Unik, inilah kata yang akan terlontar pertama kali kita melihat foto ini. Sebuah foto yang memperlihatkan seekor anjing yang masuk kedalam segelas cangkir. Yup! Anjing ini sangat berukuran mini. Mungkin anjing ini anjing terkecil di dunia.

Tom Thumb adalah nama anjing mungil ini. Ia berasal dari ras Chihuahua dangan perpaduan Jack Russell. Tom dilahirkan tiga bulan yang lalu, sang induk berasal dari Chihuahua.

Susan Thomson dan suaminya Archie Thomson sangat senang ketika mengetahui anjing miliknya akan melahirkan.

Secara keseluruhan anjing yang dilahirkan di kawasan Dunbartonshire Barat berukuran kecil. Karena ukuran yang sangat kecil anjing itu pun bisa dimasukan kedalam cangkir.

Archie Thomson (54), “Dalam 10 tahun terakhir kami telah memiliki enam Chihuahua jenis mini. Sebagian besar hidup. Walaupun dari jenis mini tapi ini merupakan anjing terkecil yang pernah saya lihat”.


“Dia benar-benar manis dan sangat lucu” lanjut Thomson.

“Ini merupakan anjing berukuran kecil dan saya yakin akan masuk rekor” –Susan Thomson-.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang gw

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
saya anak Smk Negeri 2 Kota Tangerang yang ingin menjadi seseorang yang berrguna....

pembaca setia

===>> Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, saya membolehkan copas ( copy paste) asalkan memberikan link sumber dari blog ini yaitu http://loveuyuliana.blogspot.com dan blog ini setiap minggunya pasti di update, Tinggalkanlah jejak agar saya dapat mengunjungi anda<<===